Sabtu, 24 Maret 2012

Kampung Samporeun Resort & Spa

Indah, cantik, luar biasa.Mungkin itulah ekspresi yang akan terucap saat Anda melihat langsung suasana di Kampung Sampireun. Kampung Sampireun Resort & Spa bisa jadi merupakan salah satu resort paling terkenal di Garut. Resort yang satu ini memang sangat terkenal akan keindahan lanskap-nya. Terdapat 22 bungalow mewah bernuansa perkampungan Sunda yang dibangun di atas danau, dan dapat diakses melalui kano pribadi. Sebuah konsep yang unik dan sulit untuk ditemukan di tempat lain.

Setiap bungalow dirancang kental akan budaya Sunda yang lekat dengan alam. Dinding bungalow terbuat dari bilik bambu, dan interior bungalow sangat kental dengan nuansa alam. Namun Anda tak perlu khawatir akan jauh dari dunia modern, karena setiap bungalow telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Terdapat kamar mandi semi outdoor yang juga kental akan suasana alam yang damai dan menenangkan.

Di pagi hari, Anda dapat menikmati pemandangan kano-kano yang melintas melewati bungalow dan menawarkan berbagai kerajinan serta hidangan lokal. Menjelang sore, Anda dapat bersantai di teras bungalow sambil menikmati perubahan warna langit yang memberi kesan romantis dan menenangkan. Sayup-sayup akan terdengar alunan musik Sunda yang membuat suasana semakin menghanyutkan. Tak heran jika tempat ini populer sebagai tempat untuk melangsungkan acara pernikahan, maupun sebagai salah satu tempat tujuan bulan madu favorit di Jawa Barat.

Resort ini memiliki berbagai fasilitas lain, seperti Seruling Bambu Restaurant, Bale Putri Amantie, Waroeng Kopi (dirancang sebagai tempat interaksi Warga Kampung, yaitu tamu dan karyawan resort), Kiara Payung Meeting Room (kapasitas 25 orang), Taman Sanghyang Dayu Garden, kolam renang, taman bermain anak, serta tempat spa ternama Taman Sari Royal Heritage Spa.

Rasanya tak cukup kata untuk melukiskan keindahan dan ketenangan di Kampung Sampireun. Yang pasti, setelah Anda merasakan sendiri daya tarik dari Kampung Sampireun, Anda mungkin tak kan sabar menantikan saat-saat berkunjung lagi ke resort romantis ini.
http://jajalindo.com/hotel-resort/kampung-sampireun-resort-spa/description

Tidak ada komentar:

Posting Komentar